Saturday, February 7, 2009

Saat Terindah Dalam Hidupku

Waktu itu baru beberapa hari setelah salah satu mimpi gw terwujud....

Di hari itu gw liat dia cantik bgt, senada ama keindahan alam disekitarnya....
Tdnya gw masih malu untuk deketin dia, takut ada yg merhatiin, tapi hati gw udah ga sabar pengen ngedenger suaranya...

Sore itu udara cukup sejuk.... Kita lg mo jalan ke suatu tempat....
Saat itulah gw beraniin diri buat megang tangannya... Entah setan darimana yg bikin gw seberani itu... hehe... Tapi untungnya dia ga nolak....
Dingin bgt tangannya, tapi ga taiu knapa rasanya pas bgt di tangan gw, nyamaaaaannnn bgt...
Ampe ga gw lepas sama sekali tangannya, ampe kita akhirnya hrs tidur, oh iya sama waktu dia mo ke wc.... Dan yg bikin gw tambah seneng dia ga keliatan keberatan sama sekali....

Bsoknya subuh2 gw ajak dia liat matahari terbit.....
Mksdnya mo romantis2an... eh taunya malah mempermalukan diri sendiri... haha...
gw bawa dia keliling nyari spot yg enak buat liat matahari jdnya malah muter2 ga jelas...
Malu bgt gw, akhirnya gw cari tempat tertinggi yg bisa ditemukan....
Dan disitulah gw pegang tangannya erat sambil gw peluk sambil minta maaf udah gw bw muter2 ga jelas.... hmmmmm....
Walaupun agak kacau tp udah sangat indah buat gw....

Thanks for the memories....

3 comments:

Anonymous said...

Wooow, so sweet...
Just hoping for the best deh Ndri,,,

Anonymous said...

wooow kk wooowww....

inget dri...
don't be sad because something is over, smile because it happened... :D

Dominikus Damas said...

duh, ga tau kenapa aku pingin nangis ... mataku berpasir ...

semangat semangat Ndri !

lalala, kita sayang sekali Soraeeeemon !