Saturday, November 1, 2008

Kawinan Tante Gw Yg Ga Pernah Gw Kenal....

Malem minggu gw minggu ini terpaksa gw habiskan bersama keluarga karena harus ke undangan kawinan keluarga yang sebenernya ga gw kenal jg... :D
Biasanya cuma bokap ama nyokap yg pegi ke undangan semacam ini, tapi bokap lg ke balikpapan jadi gw deh yang nemenin nyokap... Untungnya ade gw yg seharusnya ga bisa ikut akhirnya memutuskan ikut jd setidaknya ada jaminan gw ga bengong sendirian....

Setelah pagi aku lewati dengan tegang, siang aku lewati dgn m******s lalu tidur, sore2 sekitar jam 4 gw meluncur plg ke rumah... Sampe di rmh ternyata semua dah siap untuk brgkt.... Gw pun akhirnya cm sempet pipis di rumah lsg cabut... Sekitar jam 5 gw nyampe di rmh nenek gw di jalan pungkur... Gw dandan seadanya make celana formal kemeja dan jas... heehehe.... setelah menuggu ibu2 dandan akhirnya baru jam 7 lebih kita brgkt ke tempatnya di Graha Manggala Siliwangi...

Sesampai disana ternyata dah rame bgt... gw ampe terpaksa marir mobil di jalan, di bwh tanda 'P' coret... hehehe.... Masuklah gw dan menulis buku tamu tus masukin amplop(berasa gaya padahl isinya dari bokap.. hehehe...)....

Masuklah gw ke dalam gedung yang tenyata penuh sesak, hal pertama gw lsg mencari spot2 tempat makanan enak dan tempat duduk, baru sebentar gw lirik2, eh...... gw bertemu dgn seseorg yg plg terakhir pengen gw temuin(bcanda...:P) seraya lsg teriak "aha...aha...aha..."....
trus gw tanya "Ngapain lo disini??" dlm hati "pager bagus sewaan ga mungkin, penari ga mungkin, pegawai catering kah?".... Trus dia bilang "Ini yg kawin om gw..." .... sampah... dunia begitu sempit... Sebenernya pada saat itu gw belum terlalu ngeh apa hub gw ama pengantin...

Baru setelah gw makan dan berkumpul di tempat keluaga(yang ternyata diksh tempat duduk dan parasmanan khusus...) si oknum nanya "Hub lo ama pengantin apa?"... trus gw bingung berusah mengingat2, trus ga lama nyokap nyamperin karena ngerasa ngenalin muka, mungkin dlm hatinya ngomong gini "Rasanya org ini pernah ngerampok supermie di rmh gw..."...

Trus akhirnya tugas menjawab tentang hubungan gw dengan si pengantin gw serahkan pada nyokap... setelah nyokap cerita, gw dan si oknum sama2 sadar, berarti kita sepupu dong skg... ampas.... dunia begitu sempit.... ini foto si oknum dan gw ...



Setelah ngobrol2 ama si oknum, gw bekeliling mencari makanan lain dan eskrim, tp karena ruangannya terlalu penuh, gw jadi males dan akhirnya cm mengobrol dgn sepupu2 "asli" gw yang ternyata dtg juga ke kawinan ini dan kita sama2 besyukur kita ga sendirian di kawinan ini....hehehe....

Gw pulang skitar jam 9, dan meluncur lg ke rmh nenek gw dulu... Disana gw dan sepupu2 "asli" gw befoto2 sambil ngobrol...



Sekian cerita hari ini, cape nulisnya, sebenernya msh byk detil2 lucu, tapi males nulisnya gara2 udah tengah malem begini...

7 comments:

Anonymous said...

njirr...

lo berdua bersaudara sekarang ??

mandi nuzub ah... pake pasirrrr

Dominikus D Putranto said...

Bagus bagus ...

@davsam : Peluang kita jadi sodara sangat kecil, hahahahaha, multiras !

Anonymous said...

wuidiih.. manstap.
dari dulu tiap kali ke kondangan gue pengen ketemu temen yang ternyata sodara atau temen yg tau2 jadi sodara. pasti seru tuu.. tapi belom pernah kesampean sampe skarang. wehehe.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

waduh...
uda sama2 homi skrg bersaudara pula...
ckck... :p

Anonymous said...

@damas:
lah... kowe kan sebentar lagi akan menjadi member of Tanzil's family...
gudluck Dam !! tidak ada yang mustahil...