Saturday, November 8, 2008

Dream comes true

HAHAHAHAHA.....

Seneng bgt gw....
Akhirnya gadget yang selama ini gw impikan ada di tangan gw...

Please Welcome.....
MY iPhone....


HAHAHAHA.....

Hoki bgt gw bisa dapetin iphone uni... gini ceritanya...
Tdnya tuh ga ada niatan sama sekali buat beli iphone hr ini...
pertamanya gw brg keluarga mo ntn Quantum of solace(kedua kalinya buat gw) di bsm....
eh ternyata ga dapet tiket gara2 kita dtgnya kesorean dan ini hari sabtu...
trus akhirnya kita memutuskan untuk jalan2 aja... trus ga lama eh bokap gw kok nyeletuk "bang, mo ganti hp ato laptop dl???".. trus gw jawab "lho??? kok tiba2? ngapain ganti hp ama laptop???" padahal dalem hati "YES!!!! MACBOOK dan iPhone segera ada di tangan gw... Hehehe"... Trus setelah gw berbasa-basi, akhirnya kita sepakat buat ke bec.... HAHAHAHAHA....

Sampe bec mobil lsg gw posisiin bt di valet... eh ternyata penuh... dlm hati "duh, pertanda buruk... jgn2 gw ga dpt apa2 neh hr ini...."

trus akhirnya gw putuskan buat nyari parkir sendiri... taunya ga lama ada mobil nyelonong keluar, dgn sigap lsg gw masukin mobil ke liang yang ditinggal..., dlm hati"HAHAHAHA... pertanda baik..."

Mulailah petualangan gw di bec mencari iphone... ga lama gw jalan2... eh gw lihat seonngok iphone 2nd dipajang di etalase di atas docknya dengan cantiknya.... hahaha....

lsg lah gw satroni si toko... gw tanya "mas itu iphone ya?" memastikan klo penglihatan gw benar... "iya mas" jawab si penjaga toko... Gila kebeneran bgt ga tuh!!! si dapid susah2 nyari ke jkt, gw cm ke bec dan cm dlm waktu beberapa menit... gw tanya deh harganya dan gw liat2 kondisinya... seperti yg terlihat di foto, iphone nya msh mulus, box dan isinya jg lengkap... pengennya seh lsg ambil, tp akal sehat mengatakan gw untuk berhati2, jgn terbawa napsu... gw putuskan buat keliling2 dulu sambil meminta pendapat dr sobat gw si magician.... dia mendukung gw untuk lsg ambil... setelah gw pikir selama 15 menit dengan perut keroncongan(belum pada makan padahal dah jam 8), akhirnya gw bulatkan untuk beli.... dan dengan mulut manis gw bilang ke bokap "beh, ya udah iphone dl aja..." Hahahaha....

dan iphone pun ada di tangan gw skg...

buat aloy : thx buat segala infonya...
Buat Dapid : i'm a man of my words too....
buat andru : ditunggu juragan... ayo nyusul... hehe...

3 comments:

Sila said...

iphone duluan? ouuch.. gak tega ngebayangin dia di plug di.. di.. diii... >.<

yah tp lumayan lah.. sudah setengah langkah mualaf jadi mac user.. ditunggu.. lalala~

Anonymous said...

hahaha, sip gann, awa nyusul pake 16 gigs si putih dahh

Anonymous said...

subhanallah gan...
awak jdi kpengen...
hehe...